Tag: Juli Ngeblog

Life

Pelajaran dari Archimedes

by:

Ga terasa udah akhir dari bulan Juli. Melihat kebelakang sebulan ini termasuknya banyak kejadian yang terjadi, khususnya pada saya. Terkait dengan perjuangan, pengorbanan, kegagalan, hal baru, …

Life

Perihal Keberuntungan

by:

Jika membahas masalah keberuntungan, mungkin saya termasuk ke dalam golongan orang-orang yang belum beruntung. Bukannya bermaksud untuk tidak bersyukur, tapi memang saya adalah satu dari sekian …

Random

Ruang Tamu yang Berkarakter

by:

Ada satu hal yang hampir tidak berubah di salah satu sudut ruangan rumah kami. Meskipun kami sudah berpindah tempat, meskipun kami sudah bertambah anggota keluarga, tapi …

Random

Apa Purworejo Selalu Berduka?

by:

Jika saya harus bicara tentang kota kelahiran yang satu ini emang ga akan ada habisnya. Tapi satu hal yang bikin ga asik yaitu sebagian besar cerita …

Random

Collaborative Writing

by:

Gambar dari sini Sebenarnya di tahun 2013 ini saya mempunyai beberapa wishlist yang cukup lumayan dan butuh sedikit effort buat menyelesaikannya. Wishlist yang saya maksudkan di …

Life

She’s Too Special

by:

Sudah lama rasanya saya tidak menulis tentang dia, terakhir kali mungkin di akhir tahun 2011, di postingan ini. Dialah tempatku mengadu, diskusi, mengutarakan isi otak dan …

Random

The Mess I Made

by:

Sampai detik ini, saya masih inget banget secara detail di setiap detiknya salah satu momen yang paling menakjubkan beberapa tahun silam ketika salah satu makhluk di …

Random

Buah Batu dan Terusannya

by:

Macet. Mungkin sudah menjadi kata yang akrab untuk menggambarkan kondisi salah satu sudut Kota Bandung saat ini, Buah Batu. Apalagi di bulan Ramadhan kayak sekarang ini, …

Random

Tentang Kehebatan Islam

by:

Seperti biasa, adzan dzuhur dari MSU selalu berkumandang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dan sudah menjadi rutinitas bagi kami para kuli koding kampus untuk beranjak …

Life

Putra Bangsa Banyak Acara

by:

Mungkin bisa dikatakan kalo Putra Bangsa (PB) adalah salah satu kosan senior di lingkungan kampus. Bagaimana tidak, sebagian besar penghuninya adalah angkatan 2007 yang notabene sekarang …

Life

Partner In Crime Part 1

by:

Saya yakin setiap orang pada masa kecilnya pasti punya kisah tersendiri dalam perjalanan hidupnya. Saya sendiri yang notabene masa kecilnya adalah anak kampung juga punya beberapa …

Life

Hubungan AND

by:

Beberapa hari ini saya mengikuti kajian dan kebetulannya beberapa kali bahasan yang disampaikan hampir sama, yaitu tentang hubungan AND. Secara harfiah maupun di dunia teknologi, hubungan …

Random

Ekspektasi

by:

Mungkin agak sulit buat percaya jika ada peristiwa yang terjadi di bawah ekspektasi, apalagi jika sudah terbiasa mempunyai ekspektasi yang tinggi, termasuk yang mengalami sendiri. Tapi …

Random

Tentang Cuaca dan Hari Senin

by:

Entah kenapa cuaca kota Bandung akhir-akhir ini kurang bersahabat, dingin pake banget. Hasilnya kondisi badan saya ga bisa diajak kompromi, ngedrop. Padahal hari seninnya ada event …