Yay, di sekitar kampus saya sekarang ada tempat nongkrong baru, namanya Ventura, lengkapnya Ventura Startup Ecosystem. Lokasinya ada di dekat gerbang Kawasan Pendidikan Telkom di Jl. Telekomunikasi no 24, Bandung.

Menu andalan di Ventura ada donat madu dan berbagai jenis kopi, ada es krim juga. Yang jelas tempatnya enak banget bagi kalian yang cuma sekedar pengen ngumpul sama temen atau diskusi, belajar bareng sampai ke level rapat juga bisa. Tempatnya lumayan luas, nyaman dan yang terpenting, tersedia Wi-Fi buat ngenet ;).

Dan satu spot yang menarik perhatian saya adalah adanya tempelan² berbagai quotes dari berbagai founder startup, keren! :D.

So, tunggu apalagi? Dare to Try?

→ 1 readers

17 thoughts on “Kongkow di Ventura Startup Ecosystem | @vntra”

        1. tapi mau lulusin dulu kuliahku riff, biar bisa leluasa lamaan di sana, masa’ dah jauh2 cuma bisa bentaran.. ya mudah2an masih rezekinya lah, aamiin ya Allah.

          *haha, kata kak Iko sekitaran bulan itu donatnya paling kalo naik cuma seribu :mrgreen:

  1. ada yg mau ditemuin. anggap aja nyenengin hati orang. & ada urusan jg sih. *hehe, sekalian :mrgreen:
    emangnya kenapa? gak boleh? tapi walau gak boleh, insyaAllah aku tetap akan datang kalo ada rezeki & kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *