Black Romantic

Membahas Black Romantic tidaklah bisa lepas dari Gelap Nyawang. Bagi kalian yang sudah lama berdomisili di Bandung, pasti tau dong atau minimal pernah denger deh yang namanya Jalan Gelap Nyawang. Ga tau? Googling gih.

Itu adalah jalan yang isinya makanan-makanan murah harga mahasiswa tapi kualitasnya bisa bersaing.

Nah, awal bulan Agustus kemarin setelah registrasi di ITB, saya dan si +Hannif makan siang di sini. Padahal sebenarnya paling enak si malem-malem ke sininya, namanya juga Black Romantic. Kalau siang ntar jadi White Romantic dong. *krik*. Oke, abaikan kegaringan ini :)).

Lokasi tepatnya di Jalan Gelap Nyawang No 10 (seberang Bank Muamalat). Black Romantic ini emang salah satu tempat nongkrong favorit mahasiswa-mahasiswa ITB, coba aja ke sana, pasti banyak banget anak-anak yang pake jaket himpunan berlabel ITB, wkwk.

Selain itu, kedai ini juga sangat ikonik. Dengan cat hitam dan suara gemericik air di bagian depan, membuat kedai ini berbeda dengan warung yang lain dan sangat mudah ditemukan.

Kenapa bisa jadi favorit?

Coba liat aja daftar menu dan harganya.

Cukup bersahabat kan? Ya untuk ukuran tempat makan di Kota Bandung lah ya. Masih harga mahasiswa banget, heheu.

Pilihan makanannya pun sangat beragam. Mulai dari ayam, daging, iga, buntut, tongseng, ikan, dan berbagai sayuran. Untuk ukuran warung makan mahasiswa, kedai ini termasuk yang lengkap.

Sop Buntut
Es Krim

Kebetulan saya kemarin pesen Sop Buntut sama Es Krimnya. Gimana? Minat mencoba? Silahkan langsung ke tkp ya :D.

@ariffsetiawan

→ 730 readers

Leave a Reply