Selamat Ulang Tahun Mbak Mira Afianti

imageHalo Mbak Mira, perkenalkan nama saya Arif Setiawan mbak. Saya emang bukan siapa-siapa mbak, cuma follower instagramnya mbak sejak jaman kapan tahun, mungkin sejak instagram versi beta.

Pertama kali saya lihat langsung Mbak Mira itu mungkin di lorong-lorong kampus putih biru Dayeuhkolot sana, mbak yang selalu jalan bareng temen-temennya. Tentunya ga mungkin sadar akan keberadaan saya yang cuma mahasiswa biasa, kala itu.

Beda dengan mbak yang sudah melanglangbuana ke beberapa negara ASEAN, saya mah cuma orang yang bisa jalan saat weekend dan kerja saat weekdays yang kebetulan suka sama gunung, pantai dan tetek bengek yang hampir sama dengan apa yang mbak lakukan. Oh iya, saya juga kebetulan hobi ngeblog, tapi beda sama mbak yang sudah ada pembaca yang siap sedia untuk membaca postingannya (saya bisa dibilang salah satunya), blog saya mah isinya cuma coretan anak desa cucu petani jagung dan cabe yang sedikit berlagak melek teknologi.

Mungkin itu sedikit gambaran posisi saya hingga suatu saat ada kejadian aneh di salah satu media sosial, katakanlah itu twitter, yang entah sejak kapan akun twitter saya ternyata sudah di folback sama mbak. Makasih sebelumnya.

Kala itu saya iseng ngetwit soal lowongan kerjaan buat startup yang timnya baru mau dibentuk, kebetulan butuh UI/UX Designer. Dan entah ada angin apa jua Mbak Miralah salah satu yang merespon buat ngambil kerjaan itu. Dan paling epicnya adalah ketika ngobrol lebih lanjut soal kerjaan, ternyata mbak lagi piknik di daerah Dieng kalau ndak salah ya? Dan voila, sekarang ternyata jadi satu tim development sama saya. Saya merasa beruntung lho mbak.

Tanggal 25 September lalu kalau ndak salah Mbak Mira lagi ulang tahun ya?

Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun mbak, selamat bertambah usia, semoga sehat dan sukses selalu. Apa yang dicitakan juga bisa lekas tercapai.

Dan benar adanya, setelah saya kenal lebih jauh dan beberapa kali melakukan perjalanan bareng, mbak memang sangat lihai dalam merencanakan dan mengabadikan momen sebuah perjalanan, selain yang paling penting mbak ga sombong dan ga jaim berteman dengan orang biasa macam saya ini. Ga cuma itu, yang paling menariknya adalah adanya kejadian dimana beberapa pengguna media sosial yang rupanya ingin sekali diajak piknik bareng mbak, bahkan ada yang menyebut mbak seorang never ending traveler. Masih takjub saya, sekaligus ikut bangga, heheu.

Mungkin itu dulu dari saya, pokoknya selamat buat mbaknya. Semoga tetap masih berpetualang dan menginspirasi. Jangan lupa ngajak saya juga kalau mau piknik ke tempat asik ya.

Salam dari saya yang masih tetap jadi follower mbak.

@ariffsetiawan

๏ 207 readers

2 Replies to “Selamat Ulang Tahun Mbak Mira Afianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *