Halo, Globers

Salah satu tujuan yang ingin kita capai semua adalah menunaikan ibadah haji di Mekkah. Namun, untuk melaksanakan ibadah tersebut, persiapan yang matang diperlukan agar tidak terganggu dalam pelaksanaannya. Salah satu hal yang krusial dalam persiapan ibadah haji atau umrah adalah konektivitas internet. Di era digital ini, kehadiran internet menjadi sangat penting untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk selama menjalankan ibadah haji.

Dalam pencarian solusi untuk konektivitas internet di luar negeri, saya menemukan e-SIM JavaMifi sebagai jawabannya. JavaMifi merupakan salah satu penyedia layanan internet di luar negeri yang juga mendukung ibadah haji.

JavaMifi
JavaMifi

Keunggulan e-SIM Haji JavaMifi

Berikut adalah tujuh keunggulan e-SIM Haji JavaMifi yang dapat Anda nikmati:

1. Tidak Perlu Mengganti SIM Card & Penggunaan Mudah

Teknologi eSIM (embedded SIM) memungkinkan akses jaringan seluler tanpa perlu menukar kartu SIM fisik. Kamu hanya perlu membeli paket eSIM yang diinginkan, melakukan scan QR Code untuk koneksi internet, tanpa perlu registrasi atau antrean yang rumit.

2. Customer Support 24 Jam

JavaMifi menyediakan layanan Customer Support selama 24 jam setiap hari, memastikan kamu mendapat bantuan jika mengalami masalah dalam penggunaan eSIM.

3. Kecepatan 5G

Dengan adopsi eSIM 5G, kecepatan internet di Arab Saudi semakin meningkat, memastikan konektivitas internet yang nyaman selama melakukan ibadah haji.

4. Bisa Top Up Kuota

Ketika data internet e-SIM kamu habis atau ingin memperpanjang jangka waktu pemakaian, kamu dapat dengan mudah melakukan top up kuota internet e-SIM tanpa perlu membeli e-SIM baru. Cukup menghubungi CS Sales JavaMifi dengan cara menyebutkan nomor order atau ICCID yang sudah terkirim via email.

5. Fitur Tethering

Dengan eSIM JavaMifi, kamu dapat menggunakan perangkat sebagai hotspot Wi-Fi untuk menghubungkan perangkat lain seperti laptop atau smartphone, yang memungkinkan akses internet yang fleksibel.

6. Harga Terjangkau

Dengan biaya mulai dari Rp 79.000 per hari untuk kuota data internet hingga 25 GB, e-SIM Haji JavaMifi menawarkan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan kamu selama menjalankan Ibadah Haji.

7. Jaminan Koneksi yang Stabil

JavaMifi menjamin koneksi internet yang andal dan cepat, sehingga kamu dapat menjalankan ibadah haji tanpa hambatan.

Saat ini, layanan e-SIM Haji JavaMifi tersedia di seluruh Indonesia, mulai dari website, eCommerce, CS Sales, , Offline Store serta di beberapa bandara seperti Soekarno-Hatta, Juanda Surabaya, dan Yogyakarta International Airport.

Inilah solusi praktis dan terjangkau untuk konektivitas internet selama ibadah haji yang ditawarkan oleh e-SIM Haji JavaMifi. Dengan kemudahan penggunaan dan jaminan koneksi yang stabil, kamu dapat fokus pada ibadah tanpa khawatir kehilangan akses internet.


→ 5 readers

About the author

📝 blogger ⚡software engineer — working remotely

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *