Piknik Villa Merah

IFX 35 IT Telkom
Pertengahan bulan Februari lalu, akhirnya terealisasi juga acara yang bertajuk piknik kelas. Emang lumayan susah buat nentuin tanggal buat acara seperti ini. Selain jumlah orangnya yang ga sedikit juga respon buat ikut acara kayak gini macem-macem pula. Mungkin bisa dikatakan hampir setengah tahun menjadi wacana.
Piknik kali ini yaitu ke Villa Merah yang lokasinya di daerah Parongpong, Kab. Bandung. Arah barat laut dari Kota Bandung, bisa ditempuh menggunakan kendaraan bermotor lewat pertigaan terminal Ledeng.
Setelah melalui pra acara yang cukup rumit karena harus nunggu ngumpul, mobil, alat dan bahan makanan yang harus di bawa, singkat cerita sampailah kami di villa dengan udara segar, berbeda dengan daerah kampus kami yang sudah mulai terjamah keramaian.

Hari Pertama
Di sana langsung ambil posisi masing-masing, ada yang beberes, duduk, tiduran, mondar-mandir, main game, ngopi, dll. Sampai akhirnya ada yang survey buat tracking esok hari dan ada yang main benteng.
Tim 1
Tim 2
Setelah itu barulah persiapan buat makan malam dan acara berikutnya : api unggun, game, bakar jagung. Acara standar lah ya buat acara piknik, tapi yang penting kebersamaan dengan teman seperjuangan meraih sarjana :D.
Makan Malam
Setelah bakar jagung ada yang langsung tidur, nonton tv dan ngobrolsampai malem. Sebenernya juga ada cerita seremnya juga, tapi skip aja :D.Salah satu spot favorit saya di villa ini adalah adanya bangku taman dari pohon ini.

http://instagram.com/p/V1K8czyJ2X/

Dan gambar villa yang diambil dari bangku pohon.

http://instagram.com/p/V6shwfSJ_U/

Hari Kedua

Nah, hari kedua ini diisi dengan senam bareng, game, dan tracking ke kebun teh.
Setelah ke kebun teh ini, barulah kami sarapan pagi, gantian mandi dan beberes barang masing-masing untuk meninggalkan villa. Ya, pokoknya quality time sama temen kelas aja si selama dua hari di villa yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup juga. Thanks for your time fellas.
Mungkin itu liputan singkat dari pikniknya. Dan postingan ini akan saya tutup dengan satu kalimat dari John Green yang mungkin agak sarkastik, tapi bisa dijadikan motivasi menyelesaikan studi bagi temen-temen semua.

Every year, many, many stupid people graduate from college. And if they can do it, so can you.

@ariffsetiawan

๏ 122 readers

Leave a Reply