Kali ini saya disempetin buat nangkring di Rollaas Coffee and Tea, Paris van Java. Masih tentang kuliner di akhir bulan Maret, buset banyak juga ya jadwal kuliner saya, haha.

Ini salah satu wisata kuliner yang niat banget, karena… ditraktir sama @blacklisthunter XD. Dikarenakan hujan, maka kami putuskan buat ngangkot dari Bojongsoang, kemudian naksi dari Pasar Kordon hingga PVJ (abis Rp 100.000 donk, gegara macet,padahal udah lewat tol juga).

Menuju ke Paris van Java (PVJ) memang selalu drama, meskipun lokasinya dekat dengan pintu keluar tol, tetapi pintu tol ini adalah pintu tol Pasteur, gerbang utama jika ingin menuju ke jantung kota Bandung dari arah Jakarta atau Cimahi. Jadi ya memang tidak terlalu heran jika daerahnya macet banget. Terlebih lagi jalan Sukajadi yang merupakan jalan utama dari mall ini melewati sebuah pasar. Mantap sekali.

Sampai di PVJ, saya, @adiferd, @ianagust, dan @blacklisthunter langsung pesen kopi dan pizza sambil nunggu si @chirulanwar_ di Rollaas Coffee and Tea (untuk harga makanan dan minuman dirahasiakan karena traktiran :D).

@ianagust, @adiferd, @chirulanwar_, @blacklisthunter
@ianagust, @adiferd, @chirulanwar_, @blacklisthunter

Setelah ngobrol ngalor ngidul, kami main di kosan @cirulanwar_ yang lokasinya di belakang PVJ banget, ternyata daerah labirin juga, ckck. Sempet nonton pertandingan Inter vs Juventus, reuni kecil malam itu diakhiri dengan kembali ke kosan masing-masing.

Sampai jumpa lagi kawan :D.

@ariffsetiawan


→ 139 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *