Kedai Ling-Ling

Entah ada angin apa ada yang ngebet pengen nyobain jajan di Kedai Ling-Ling. Kedai ini emang ga cuma ada satu di Bandung, tujuan kami yaitu Kedai Ling-Ling yang ada di Jl. Sultan Agung, deket Trunojoyo.

Kedai ini menyediakan makanan khas Jepang, menu andalannya adalah Takoyaki, tapi menu lain yang pake yaki belakangnya juga enak :D.

Tidak seperti kedai Jepang lain yang menyediakan menu makan berat sebagai andalan seperti ramen atau bento, kedai ini lebih ke arah menu snack dan dessert. Contoh untuk snack seperti Okonomiyaki, Sobayaki, Takoyaki, dan semacamnya. Sedangkan untuk desertnya juga bermacam-macam, seperti Mango Dessert, Strawberry Dessert, Lychee Dessert dan Vanilla dessert.

Untuk menu minumannya juga banyak pilihan, seperti Es Kriuk Mango, Thai Ice Tea, Thai Green Tea, Ice Lychee Tea, dll.

Kedai Ling-Ling
Kedai Ling-Ling

Saya berangkat bareng @whe_green, trus ketemuan sama @Cak_Ridwan dan @LRin07 di tkp.

Saya memesan Sobayaki dan Es Kriuk Leci. Lumayan enak. Untuk range harga makanannya dari Rp 15.000 – Rp 35.000, sedangkan minumannya dari Rp 5.000 – Rp 15.000. Recommended si, tapi masih termasuk makanan yang sekali coba trus udah, ga harus balik lagi ke sana, kecuali ngajak temen yang belum pernah nyobain :D.

Satu yang harus diwaspadai di kedai ini adalah masalah pelayanannya. Jangan heran kalo kamu bisa nunggu selama satu jam karena antriannya yang panjang, hmm :)).

Selamat mencoba 😀

@ariffsetiawan


→ 130 readers

2 thoughts on “Kedai Ling-Ling”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *