Kumpul di Basecamp BPC

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 2 Juni 2013 akhirnya saya untuk pertama kalinya bisa ngumpul di basecamp @bpcBDG yang lokasinya ada di Riung Saluyu Bandung, rumahnya Opa sesepuh dari komunitas yang sudah lumayan lama terbentuk.
Saya sendiri sejak bergabung di pertengahan tahun 2012 gara-gara ikutan Dieng Trip, memang termasuk jarang ikut ngumpul karena alibi klasik : agak sibuk, ya maklum lah namanya juga prohammer merangkap mahasiswa jadinya sok sibuknya keluar, heu.

Sebenarnya di acara kemarin juga saya termasuk yang datang telat, karena udah mau menjelang maghrib dan  masakannya udah mateng (jadi berasa ga bantu apa-apa, maap ya (╥﹏╥)).
Ternyata yang di masak lumayan banyak sampai bikin bener-bener kenyang itu semua makhluk yang ada di foto. Mulai dari nasi liwet + merah, ikan, ayam, tahu, krupuk, hingga pancake + roti daur ulang. Pokoke gokil tenan orang-orangnya :)).
Satu yang disayangkan, saya ga bakal bisa mengimbangi kebiasaan ngetrip mereka yang sering banget, mungkin tiap minggu hampir pasti ada ajakan. Dari ngumpul malem kemarin aja paginya ada yang mau berangkat ke Semeru, trus hari minggu saat nulis artikel ini aja paginya ada trip ke Curug Sanghyang Taraje Garut. Dua minggu sebelumnya ada trip ke Tegal Panjang, seminggu sebelumnya trip ke Gunung Rakutak. Mantep tenan masdab!Pokoke setelah urusan saya sama kampus lumayan berkurang, ntar bakal ikut ngetrip bareng kalian 😀

@ariffsetiawan

๏ 56 readers

Leave a Reply