ONE OK ROCK JAKARTA

 

Setelah sekian lama (banget) akhirnya saya nonton yang namanya konser, hehe. Terakhir mungkin pas jaman sebelum kuliah.
Tanggal 24 November kemarin kesampaian juga buat nonton konsernya ONE OK ROCK salah satu band rock dari Jepang. Saya ini emang selalu ditemani music rock dari jaman SMK di Purwokerto, pengaruh temen-temen juga si, mulai dari yang alternative, progressive sampai yang paling keras (kalau di rumah pake headset, jadi ortu sama simbah ga tahu, bisa brabe kalau ketahuan, huahaha).
Nah, soal OOR ini saya mulai suka gara-gara liat di youtube yang lagu Dreamer. Trus jadi dengerin lagu-lagu lainnya dan keterusan :D.

Pas liat band ini bakal konser di Jakarta dan liat tweet temen yang mau nonton juga tanpa pikir panjang saya langsung nitip buat beli tiketnya!
Salah satu yang unik adalah saya jadi ikutan Hackathon StartupAsia 2013 juga gara-gara waktunya deket sama konser ini.
Pas hari H malah jadinya agak absurd, karena setelah ikutan acara coding 24 jam yang tidurnya bentar harus ikutan loncat-loncat di konser :)).
Untuk overall penampilan OOR sendiri si keren, stamina mereka masih ok dari awal hingga akhir konser. Dimulai dengan lagu Ending Story, Deeper Deeper dilanjutkan lagu-lagu lain hingga lagu The Beginning. Paling asik adalah ketika semua penonton membentuk choir buat lagu C.h.a.o.s.m.y.t.h dan Be The Light, sedangkan moment paling haru adalah ketika Taka mengibarkan bendera merah putih pada lagu penutup Wherever You Are :’)

 

Be The Light

 

Wherever You Are

Thanks For Coming, OOR!

@ariffsetiawan

๏ 58 readers

Leave a Reply