Saya sebenernya punya sekumpulan temen yang dinamakan The F30. Temen-temen yang paling gampang buat diajak berpetualang dan mendaki gunung, ciye berpetualang :)). Dinamakan seperti itu karena markasnya di rumah Blok F No. 30, daaan udah terlalu sering kita malem mingguan bareng, bisa cek hestek #MalmingF30 di Instagram. Ga usah buka! Kayak penting aja :)).
Setelah beres makan di Bakso Barbel, rencananya kami mau ke Lawangwangi Creative Space, yang lokasinya di daerah Dago Giri. Jika dari arah Jalan Juanda, setelah Terminal Dago nanti ada percabangan ke atas (kanan) dan ke bawah (kiri). Ambil yang ke arah kiri, karena yang ke kanan adalah menuju Dago Pakar. Ikutin aja jalannya sampai ada tulisan Lawangwangi.

Sebelum langsung ke sana kami sempat berhenti dulu di markasnya Whatever Indonesia di deket Dipati Ukur buat meninjau tempat yang mungkin rencananya mau disewa buat kantornya Walesa dan timnya. Sambil nunggu Bagas dari Jakarta yang dijemput sama Angga. Officially malem minggu kala itu jadinya Malming F30 and friends, apeeuuu, haha.

Whatever Store
Whatever Coffee
Kami juga sempat numpang sholat di Masjid Kampus Unpad. (riya apa pencitraan ini? bebaslah ya, wkwk)
Setelah itu kami langsung cabut pake motor. Tapi karena lumayan macet jalanan, yang rencananya mau lihat sunset di Lawangwangi jadinya gagal, haha. Karena pas sampai di sana udah penuh sama orang dan kalau buat foto udah ga kece lagi. Jadinya diputuskan ntar-ntar aja fotonya.
Ekspektasi
Realita
Akhirnya kami cuma main di Art Spacenya.
Art Space
Bagi balon om…
Isi dari Art Space di sini diganti secara berkala (edisi bulanan kalau ga salah). Hasil karyanya ada yang dari seniman Indonesia hingga seniman mancanegara lho. Dan emang bagus-bagus si, kalau kata anak sekarang instagram-able banget pokoknya. Kebetulan pas kemarin kita ketemu salah satu senimannya, tapi lupa namanya, maaf mas :(.
Nah, untuk foto-foto di landmark yang ada di teras atas itu ternyata harus masuk ke kafenya terlebih dahulu maka langsung bookinglah kami tempat buat makan di kafenya, mumpung masih ada tempat.
Mau malem mingguan apa mau main futsal? Cowok semua :))
Seperti biasa sambil makan kami ngobrol ngalor-ngidul sambil ngobrolin aplikasi, pfft.
Overall, tempatnya lumayan bagus tapi dengan syarat kesininya harus siang hari, jadi pas sore harinya udah nangkring sama ambil gambar.
Tertarik? Mangga kalau lagi ke Bandung bisa mampir, usahakan jangan weekend, karena daerahnya rentan macet.
Selamat Mencoba! 😀
@ariffsetiawan

๏ 208 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *