Selamat Ulang Tahun Mbak Medina Kamil

Halo Mbak Medina Kamil, perkenalkan nama saya Arif Setiawan mbak. Saya emang bukan siapa-siapa mbak, cuma follower twitter sama instagramnya mbak sejak jaman kapan tahun, mungkin sejak pertama mbak muncul di Jejak Petualang. Mungkin yang kayak gini bisa dikatakan sebagai fans ya? haha.
Pertama kali saya lihat langsung Mbak Medina itu pas ada acara di kampus, itupun mbak di panggung dan saya cuma peserta yang duduk di kursi penonton sambil curi-curi foto dikit, haha.

Beda dengan mbak yang sudah melanglangbuana keliling Indonesia, saya mah cuma orang yang bisa jalan saat weekend dan kerja saat weekdays yang kebetulan suka sama gunung, pantai dan tetek bengek yang hampir sama dengan apa yang mbak lakukan, kecuali sama ular dan atau binatang-binatang lainnya, saya ndak seberani itu. Sama kucing aja saya jiper, haha.

Hari ini kalau ndak salah Mbak Medina lagi ulang tahun ya?
Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun mbak, selamat bertambah usia, semoga sehat dan sukses selalu. Iya saya tau ini karena di timeline twitter saya banyak yang ngucapin selamat ke mbak. Bentuk ucapannya juga macem-macem banget. Kalau saya lihat-lihat ada yang pake lukisan, tulisan di atas gunung hingga tulisan macam spanduk underwater dan hal-hal aneh lain yang mungkin bisa bikin mbaknya senyam-senyum sumringah seharian, ya kan? haha.
Oiya, kalau ndak salah juga akhir bulan Maret lalu mbak habis nikah ya?
Selamat menempuh hidup baru ya mbak, semoga bahagia dan langgeng sama mas yang beruntung itu, hehe.
Tau ga mbak, gitu tau mbaknya nikah itu saya langsung ngtweet, untung follower saya sedikit jadinya yang retweet juga sedikit, mungkin kalau follower saya ribuan yang retweet pasti udah ga terhitung, yang kemungkinan besar adalah barisan sakit hati setelah tau kabar itu, hahaha.
Itu yang temen-temen saya yang cowok mbak.
Kalau temen-temen saya yang cewek beda lagi, ada yang pake alat-alat outdoor yang seperti mbak pajang di instagram atau sampe ngikutin pose yoga mbak pas foto-foto, haha.
Mungkin itu dulu dari saya, pokoknya selamat buat mbaknya. Semoga tetap masih berpetualang dan menginspirasi.
Salam dari saya yang masih berharap bisa sekadar foto atau bahkan ngetrip bareng mbak dan walaupun mbak udah nikah saya masih tetap jadi follower mbak ko’ (njuk ngopo? hahaha).
@ariffsetiawan

๏ 186 readers

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Mbak Medina Kamil”

Leave a Reply