When Latex Meet Templates

Ada yang belum tahu yang namanya Latex? Atau malah baru pertama kali denger di postingan ini? Wah, ga masalah ko’, haha. Buat yang belum tahu atau belum pernah menggunakan, Latex… Read more

Indonesia Itu Anda

Kalo lonya belum bener, ya jangan harap negaranya bisa bener. Indonesia itu Anda. Short movie yang lumayan inspiratif yang saya dapet dari blognya mas ilmanakbar. → 46 readers Read more

Malam Minggu Random

Kopdar di Kedai Kopi Mata Angin 23 Februari 2013 akhirnya bisa join acaranya @bpcBdg. Soalnya udah beberapa kali skip buat ngumpul karena kesibukan *halah. Acaranya biasa buat kopdar aja, tapi ada… Read more
Rectoverso

Rectoverso

Sekitar akhir bulan Februari yang lalu saya dan teman² secara random nonton film Indonesia. Film ini bertajuk Rectoverso, yang diadaptasi dari buku Rectoverse yang berisi kumpulan cerpen karya Dewi “Dee” Lestari.… Read more

Snapsort

Satu lagi website yang cukup menarik saya temukan hari ini, namanya Snapsort. Bisa ditemui di http://snapsort.com. Website yang bisa digunakan membandingkan 2 buah kamera per fiturnya dan bisa ngasih tau… Read more

Fun Theory

Hari ini saya menemukan website bagus yang share tentang Fun Theory, urlnya http://www.thefuntheory.com/. Sebuah situs yang didedikasikan untuk mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih baik lewat sesuatu yang menyenangkan. Baik itu untuk… Read more

Blog Saya Pun Ber-Harlem Shake

Mau tau gimana blog ini bisa ikutan Harlem Shake? Coba langsung kunjungi http://www.harlemify.com/?url=arifsetiawan.com Semua website ternyata bisa di harlem shake kan, ada-ada aja yg buat, selamat mencoba 😀 → 49 readers Read more

Pertama Kali Menang Kuis

Mungkin ini adalah kejadian langka bagi saya, pertama kali menang kuis, ya saya memenangkan sebuah kuis yang didasarkan pada keberuntungan. Ya, karena cuma ngtweet trus kemudian di acak. Sempet bingung… Read more

Pembaca

Sudah kubuka beberapa artikel dengan bukti autentik berupa banyaknya tab yang ada di browser malam ini. Beberapa lagu yang tiada lelah menemani browser untuk menonton sang empunya kompi. Ya, saya… Read more
Bunztelan team and friends ft anak-anak.

Berkunjung ke Panti Asuhan Al Fitroh

Panti Asuhan Al Fitroh adalah panti asuhan yang kami kunjungi setelah Business Fair. Seperti sudah saya singgung sebelumnya, jika saya dan teman-teman bakal mengunjungi panti asuhan setelah acara itu. Alhamdulillah… Read more