Berbisnis Pulsa Kini Semakin Mudah

Membuka sebuah usaha dengan bentuk jualan pulsa bukanlah sesuatu yang baru, malah bisa dikatakan bakal masuk ke pasar yang sangat kompetitif. Tapi mengapa sekarang masih saja banyak yang membuka usaha jual pulsa? Meskipun kompetitif, pasarnya bisa dibilang paling banyak, karena sekarang hampir setiap orang mulai dari anak-anak hingga kakek nenek tidak lepas dari penggunaan handphone dan pulsa setiap harinya.
Nah, gimana kalo kita ingin ikut ambil bagian di lahan yang `subur` ini? Gimana mengawalinya? Gimana melakukan transaksinya? Harus menghubungi ke siapa?

 

Sekarang sudah bisa terjawab semua pertanyaan itu, apalagi ada layanan yang bernama Pojok Pulsa, dengan fitur yang banyak dan mudah dimengerti.

Daftar Gratis
Deposit Bebas
via Chat
Sistem Komisi
Aplikasi Khusus
Web Reporting
SMS
Bonus!

Mulai dari pendaftaran yang gratis, informasi yang jelas, deposit bebas tanpa ada batas minimal atau maksimal dan terkoneksi dengan ibanking, transaksi via chat, sistem komisi yang menguntungkan, aplikasi khusus, web reporting, layanan sms ke konsumen atas nama toko sendiri hingga bonus bagi reseller yang berprestasi. Sangat mudah dan cepat.

Satu lagi yang membuat layanan Pojok Pulsa berbeda dari yang lainnya adalah layanan yang mengusung simplicity, cukup menggunakan sebuah ponsel untuk melakukan transaksi, tidak perlu membeli semua chip operator.
Selain simple, masih ada lagi satu hal yang menangkap perhatian saya dan mengapa saya merekomendasikan layanan dari Pojok Pulsa, yaitu sudah ada dukungan untuk format transaksi tanpa kode yang akan memudahkan proses transaksi dan sistem deposit yang tanpa ada masa kadaluarsa dengan sistem pengamanan kode tertentu yang pastinya akan membuat reseller lebih nyaman.
So, tunggu apalagi? Ayo segera coba layanan Pojok Pulsa ๐Ÿ˜€

 

 

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

เน 64 readers

Leave a Reply