Bagi penikmat mie dan makanan pedas, ga ada salahnya jika ingin mencoba sensasi pedas dari Mie Reman. Beberapa hari yang lalu saya dan Whe sudah membuktikannya. Lokasinya di Jl. Braga 36, Bandung, bersebelahan dengan Bebek Garang.

Untuk harganya sendiri termasuk terjangkau karena untuk Mie Reman, anda cuma butuh merogoh kocek Rp 10.000. Dalam penyajiannya sendiri dikelompokkan ke dalam beberapa level pedas, dari level 1 hingga level 5+, uniknya level ini juga digambarkan ke dalam ilustrasi poster komik di dinding kedai. Misalnya, level 1 masih ditulis selamat menikmati, sedangkan level lain sudah … (liat sendiri ya di sana, hehe).

Mie Reman Original + Sosis + Es Teh Jumbo

Saya sendiri memesan Mie Reman Original + Sosis + Es Teh Jumbo, sedangkan Whe memesan Mie Reman Karee + Sosis + Es Teh Jumbo. Harganya sama untuk mie (Rp 10.000) , Sosis (Rp 3.000) dan Es Teh Jumbo (Rp 5.000), sehingga total kami menghabiskan Rp 39.600 (sudah termasuk pajak). Untuk rasanya lumayan enak, ga kalah seperti mie di tempat lain yang harganya lebih mahal, namun mungkin bagi mahasiswa porsinya pasti kurang, hehe. Lumayan recommended lah, silahkan dicoba ;).

→ 0 readers

6 thoughts on “Mie Reman, Jegernya Mie!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *