Mie Reman Jilid 2

Mie Reman bukanlah tempat makan yang saya kunjungi sekali saja. Yang menarik tentu saja masalah harganya yang sangat bersahabat, apalagi status saya yang masih mahasiswa.

Setelah mungkin lebih dari setahun, akhirnya bisa mampir lagi ke tempat makan yang satu ini. Kebetulan kali ini cuma main dadakan bareng temen-temen (@kungfuhugo, @adiferd, @mariaUlfah_umar, @hannz_uzot).

Setelah selang waktu yang lumayan lama itu ternyata harga makanan di sini belum berubah jauh, cuma selisih seribu saja.

Jika dulu untuk menikmati satu porsi mie di kedai ini harus mengeluarkan Rp 10.000, kali ini kita harus mengeluarkan Rp 11.000. Sedikit lupa apakah dulu sudah ada menu mie goreng atau belum, tapi kali ini saya mencoba menu Mie Goreng, karena sudah pernah juga merasakan Mie Reman Original, tapi malah bentuknya menurut saya mirip mie goreng biasa di tukang nasgor :)).

Untuk menu minumannya yang favorit di sini sebenarnya Es Teh Jumbo, tapi karena lagi kosong, jadinya mesenlah Es Milo saja.

Mie Reman Goreng

Satu lagi, akhirnya ada dokumentasi gambar di tembok tempat makannya :D. Karena makanan di sini diberikan level kepedasan yang diilustrasikan di masing-masing gambar ini.

Level 4

Yang pasti masih recommended lah buat kantong mahasiswa, apalagi posisinya di Braga, salah satu tempat nongkrong paling ramai di Bandung.

@ariffsetiawan


→ 121 readers

Leave a Reply