Bekerja untuk kantor tetapi mengerjakannya tidak di kantor emang kadang-kadang perlu lho. Suasana, lingkungan dan tentunya makanan yang tidak biasanya bisa menambah semangat tersendiri untuk mengerjakan suatu pekerjaan.

Ya, ini semua gara-gara ada program unggulan dari UPT Sisfo IT Telkom yang namanya iWonderful. Entah apa singkatannya saya malah kurang tau, haha. Intinya ini program buat menambah website di lingkungan institusi dalam lingkup subdomain ittelkom.ac.id dan redevelop official web kampus yang baru. Subdomain yang bakal ada nantinya meliputi website untuk unit, fakultas (hingga level kk), laboratorium, ormawa dan komunitas yang ada di IT Telkom. Wah, ini malah namanya saya kasih bocoran ya, gapapalah tunggu aja rilisnya nanti, hehe.

Nah, lokasi kerja kita kali ini di Citroengras Kitchen. Lokasinya di deket perempatan Dago Cikapayang (arah tenggara perempatannya, atau dari arah Jl. Trunojoyo juga bisa). Dari segi tempatnya ada dua lantai yang sama nyamannya, tetapi untuk lantai duanya lebih terbuka dan bisa langsung melihat jalan layang Pasupati di sampingnya. Sedangkan untuk harga makanan berat di sini lumayan agak mahal menurut saya untuk ukuran kantong mahasiswa, sekitar Rp 30k ke atas. Menu andalannya adalah Iga. Satu yang disayangkan adalah wifi nya kurang berjalan dengan lancar, jadinya kerjanya harus memakai modem sendiri.

→ 0 readers

One thought on “Citroengras Kitchen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *