Ga terasa judul dari postingan ini udah kesimpen lama di draft blog ini. Sebenarnya ini cuma kisah pertemuan biasa antara 4 insan yang sudah berteman lama sejak di kampus (padahal senior-junior). Diposting aja gapapalah soalnya perjuangan buat nyampe ke tempat ini subhanallah banget, karena saya dan Whe harus menempuh hujan badai dari kosan.

Dan akhirnya lagi-lagi kami harus menunggu dengan sabar kehadiran Bu Mentri yang belum keluar dari hotel tempat beliau bernaung, selama ada rapat di Bandung. Saya, Whe dan Mas Sidik akhirnya memutuskan untuk menunggu di Wendy’s dan memesan kopi. Ga biasanya juga saya ngopi di Wendy’s ini, biasanya si beli es cone yg murah itu :mrgreen:.

Hingga akhirnya kami bertemu dengan Mbak Risna yang langsung nimbrung nongkrong, baju saya masih basah lho (info penting).

Setelah maghrib barulah kami memutuskan untuk berpindah tempat ke Es Teler 77. Dan lagi-lagi kami makan dibayarin, waa terima kasih sekali mbake (kapan ya saya mau bayarin? blm jadi2-jadi sepertinya ini, haha).

es teler 77
@whe_green, @narisnana, @pakwowo

Pokoknya saya mah akan selalu merindukan momen seperti ini :).

→ 1 readers

2 thoughts on “Wendy’s dan Es Teler 77”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *