travel, food and technology
Padang Jawa

Padang Jawa

arifsetiawan
arifsetiawan
November 3, 2013

Padang Jawa, bagi sebagian mahasiswa di kawasan kampus Telkom University warung makan ini cukup dikenal karena sangat fenomenal dari beberapa hal.

Salah satunya adalah kebiasaan ibu penjualnya yang bisa dibilang sangat pelan dalam membungkuskan makanan + milih2 ukuran lauk buat pembeli + kalo ada kembalian ngambilnya di kamar.

Pernahkah kamu merasakan sensasi antri di warung ini?

Bisa jadi ajang melatih kesabaran lho, haha.

Padang Jawa
Padang Jawa

Fenomena lain adalah warung yang berbentuk rumah biasa dan tidak ada tulisan seperti warung lain. Sehingga yg belum pernah ke sini bisa dipastikan tidak akan menemukannya.

Warung ini juga hanya dipopulerkan dari mulut ke mulut. Namun, jangan tanya berapa banyak yang mau beli menu makanan di warung ini, beuuuh bisa sabar antri mulai dari sebelum jam buka warungnya.

Memang dari segi rasa agak berbeda dari warung padang biasanya si, lebih manis, mungkin karena kombinasi dengan bumbu orang Jawa kali ya, enak!

Menu andalannya adalah nasi ditambah dengan pilihan lauk pauk, seperti ayam, ikan, telur dan jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan rendangnya.

Ini juga agak aneh lagi, karena menu rendang tidak bisa kita beli terlebih dahulu sebelum menu lain menunjukkan tanda-tanda hampir habis.

Pokoknya ada-ada saja lah gimmick dari ibu penjual nasi padang yang ini, entah beliau menyadarinya atau tidak.

Bahkan saya bisa bikin postingan ini selama antri beli makanan.

Selamat mencoba! 😀


→ 173 readers

arifsetiawan
  • 📝 blogger ⚡software engineer — working remotely

Culinary

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *