Bingkisan Untuk Rektor

 

Mungkin sepanjang sejarah baru kali ini Pak Rektor menerima bingkisan dari wisudawan saat beliau memberikan ucapan selamat. – Pak Yanuar Firdaus

Melanjutkan postingan di http://tel-u.ac.id/bingkisanuntukrektor, saya akan sedikit cerita kenapa ada hal seperti ini, hehe.
Jadi, dua hari sebelum hari wisuda, saya dan +Hannif Kurniawan (temen satoe perdjoeangan di Futsalholic) ikut acara Panda IF dan Gladi Bersih Wisuda. Seketika itu pula si Hannif punya ide buat melakukan hal konyol.

Gimana kalau kita lempar beberapa kaos Futsalholic ke wisudawan/ti pas wisuda ntar bang? – Si Hannif.

Tadinya malah mau selebrasi juga. Saat itu kupikir, wah boleh juga tu. Sekalian pemasaran terselubung, haha.
***
Pas Hari-H wisudaan, setelah dua pidato yang cukup membuat saya tidur, akhirnya tibalah saat wisudawan dan wisudawati dipanggil satu per satu. Saat tinggal hampir tiba giliran kami, saya dan Hannif langsung bersiap berdiri (seperti yang lain) sembari membawa dua bungkusan kaos.
Sempat kami ngobrol buat menentukan mau beneran jadi apa enggak, haha. Takut dikira nggak sopan dan urakan. Akhirnya setelah dipikir-pikir, kami membatalkan rencana itu. Tapi diganti dengan memberikannya ke Pak Dekan dan Pak Rektor. Mantap. Cukup elegan dan nggak urakan, heheu.
Akhirnya…
Saya kasih satu kaos ke Pak Dekan yang sedikit bingung dan Pak Rektor (yang ada di foto) yang menanyakan “Apa ini Mas?”.
Dan setelah kembali ke kursi wisudawan, ternyata Hannif ga jadi ngasih kaosnya. Asem tenan. Untung ga bikin malu, haha.
Bonus :
Futsalholic’s daddy graduation :))
Photo Credits : Pak +Yanuar Firdaus
@ariffsetiawan

๏ 63 readers

Leave a Reply