Piknik Jakarta 2014

Sudah menjadi agenda tahunan dari kantor bahwa ada yang namanya piknik bareng. Dari mulai tahun 2011 ke Purwakarta, Anyer 2012, hingga Pangandaran di 2013.

Nah, di tahun 2014 ini akhirnya kami pikniknya ke Jakarta. Sebenarnya ada rencana pilihan piknik ke Singapore, Thailand atau Bali. Tapi berhubung peminatnya sedikit, jadinya ditiadakan (sedikit agak sebel si ini, haha). Pilihan lainnya cuma piknik sehari ke daerah sekitar Bandung. Yah, kalau deket mah mending bikin piknik sendiri yang waktunya bisa fleksibel, lebih irit dan bisa ngajakin temen² hore :D.

Pertama yang kepikiran ya, mau ngapain di Jakarta? Kebetulan tujuannya Atlantis Water Adventure, Dufan sama wisata belanja. Soal Atlantis sama Dufannya si ga masalah, soalnya yang satu belum pernah sama yang satunya masih ada kadar asiknya. Nah, yang terakhir… hahaha #laluhening.

Hari 1

Hari pertama seperti biasa, berangkat pagi dari Bandung, langsung menuju ke lokasi Atlantis di kawasan Ancol, Jakarta. Tanpa pikir panjang langsung main air, mengingat cuaca yang agak panas. Bukan agak lagi si ya :)).

 

 

 

 

Setelah main air hingga tenga hari, kami bertolak ke tujuan kedua, yaitu Dufan. Dan ya begitu lah ya kalau Dufan mah, haha.

 

 

 

 

 

Kami main-main di Dufan hingga petang, kemudian lanjut mengikuti acara makan malam dan bagi-bagi doorprize. Setelah itu, langsung menuju salah satu hotel di kawasan Mangga Besar. Dan seperti biasa juga, kalau ada acara piknik kami pasti bikin rusuh dan main UNO hingga di jam 2 pagi di deket lobby hotel, sampai `diusir` sama satpamnya, wkwk.

Hari 2

Jadwal sebenarnya dari hari kedua ini adalah wisata belanja. Kami digiring menuju kawasan Mangga Dua dengan menerjang macet jalanan ibukota. Hasilnya, kami yang muda-muda ini ya wis males, trus aja nyari tempat makan. Ujung-ujungnya malah ke Pizza Hut trus makan yang seger ini.

Setelah makan, udah  trus balik lagi ke Bandung.

Intinya si cukup kecewa sama EO yang bikin acara liburan ini. Terutama masalah pemilihan hotel dan lokasinya. Dengan biaya yang terhitung lumayan mahal harusnya kami bisa mendapatkan service yang lebih baik lagi.

Temen-temen yang ikut liburan ini mau nambahin komentar atau pendapatnya? heheu

@ariffsetiawan

๏ 92 readers

1 thought on “Piknik Jakarta 2014”

Leave a Reply