Kali ini saya akan membahas tentang lokasi baru dari Padang Jawa atau Padjaw.

Mungkin sekitar bulan April yang lalu saya sempat menyinggung sedikit soal kepindahan warung makan legendaris di sekitar kawasan Universitas Telkom ini.

Nah, benar, mulai bulan Mei ini warung rumah nya jadi pindah. Pertanyaannya : di manakah lokasi yang baru?

Kalau dulu lokasi Padang Jawa ini ada di depan SD yang ada di belakang SMA N 1 Dayeuhkolot, sekarang juga masih di Sukapura di sekitar SMA itu, tapi geser agak jauh dikit.

Lokasi baru Padang Jawa
Lokasi baru Padang Jawa

Kira-kira begini arahnya :

  1. Kalau kamu udah ada di depan SMA 1 Dayeuhkolot dari arah kampus Universitas Telkom, lurus terus hingga lewat pertigaan (yang ke arah timur yang ujungnya Martabak Jayaraga).
  2. Nah, dari situ cari gang pertama di kanan jalan yang bentuknya menurun. Kalau kata orang jawa `ndrojog`. Di ujung gang itu ada TK. Kalau sore sampai malam di deket gang itu buat tempat orang jual nasi goreng.
  3. Cari rumah yang paling ujung di sebelah kanan gang. Mepet sama TK. Di satu pagar yang isinya dua rumah. (penampakannya ada di foto di atas).

Dan seperti biasa, meskipun lokasinya sudah pindah dan tidak ada petunjuk arah yang jelas untuk menuju ke warung ini. Namun, tetap saja yang datang ke sini dan mengisi antrian sangatlah ramai.

Beruntungnya di lokasi yang baru ini tipe rumahnya lebih enak buat antri, karena modelnya memanjang dari pintu depan ke bagian ruang tengah. Jadi tidak harus berpanas-panasan sambil mengantri dalam kurun waktu yang belum bisa ditentukan, hahaha.

Udah, mau share info itu aja si, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan, hehe.


→ 985 readers

8 thoughts on “Lokasi Baru Padang Jawa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *