Pitching di East Ventures Hive

Setelah melakukan percobaan business model yang pertama, ternyata kami dikabarin lagi jika ada kesempatan untuk presentasi kedua kalinya di depan Presiden Joko Widodo. Kurang lebih sebulan setelah kami ke Brebes, yang kebetulan sampai diliput beberapa media, haha.

Liputan dari Kompas
Liputan dari Kompas

Nah, sebelum itu diadakan satu event terlebih dahulu semacam presentasi beta sebelum ke Pak Jokowi lagi. Kala itu bertajuk Road To Istana: HackathonMerdeka Winner Presentation yang bertempat di East Ventures Hive.

East Ventures Hive
East Ventures Hive

Acaranya mengundang publik untuk bisa melihat beberapa solusi dari para pemenang Hackathon Merdeka dan bisa berdiskusi secara langsung setelah dilakukan presentasi. Tujuannya agar ide/solusi yang dihasilkan dapat lebih tervalidasi, executable dan scalable.

Presentasi dan Diskusi
Presentasi dan Diskusi

Alhamdulillah, saat itu tim Limakilo juga jadi banyak dapet saran sana sini.

Yay!
Yay!

Selain itu, masih ada sesi liputan dari wartawan Jawa Pos yang sudah sabar sampai ikutan acara dari awal sampai akhir.

Jiye, pemotretan.
Jiye, pemotretan.

Yang paling menarik bagi saya sendiri adalah karena di akhir acara kita akhirnya bisa ngambil hadiah dari Hackathon Merdeka 1.0, yaitu Macbook Pro, haha.

Tapi sayang ternyata versinya lebih lawas dari yang sudah saya gunakan saat itu.

***

Setelah acara ini, seperti biasanya saya mengunggah foto di instagram saya. Nah, pagi harinya ada yang agak berbeda dari layar notifikasi smartphone saya, karena ada notifikasi dari akun @irianajkw. Wowowow! postingan aku dilike dan dikomen ibu negara cuy! XD

we o we.
we o we.

๏ 104 readers

4 thoughts on “Pitching di East Ventures Hive”

  1. Wow pitching di east ventures. Nama startupnya apa? Terus ceritanya bisa presentasi di depan presiden gimana? Duh… Harus ngubek-ngubek blog ini nih biar tau ceritanya. 😄

Leave a Reply