Noch Coffee Malang

Sampai di Bandara Abdurrahman Saleh Kota Malang di sore hari dan langsung disambut dengan hujan, saya akhirnya memutuskan untuk langsung menuju penginapan menggunakan taksi sembari janjian dengan temen untuk ngopi di malam harinya di kota yang terkenal dengan bakso dan apelnya ini. 

Arep ngopi nang ndi bro?

Tanya saya dalam bahasa Jawa, karena kebetulan temen main kali ini semuanya berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, jadi secara otomatis percakapan kami secara keseluruhan dengan bahasa Jawa, ya begitulah.

Setelah beberapa saat saya akhirnya mendapatkan kepastian bahwa kita akan nongkrong dan ngopi di Noch Coffee. Salah satu kedai kopi yang cukup hits saat itu, ada internet, buka sampai agak malem dan lokasinya strategis. Pokoknya memenuhi standar kami untuk nongkrong. 

Karena saya mempunyai teman yang saat ini berdomisili di Malang, akhirnya saya ajakin juga untuk nongkrong dan saya kenalin ke temen-temen saya yang agak ndlegek (Fajar dan David). Ya, siapa lagi kalau bukan si Ratri.

Setelah Ratri menghampiri saya di penginapan dengan sepeda motornya, akhirnya saya menuju Noch Coffee yang lokasinya dekat dengan Tugu Kota Malang. Dan penampakannya seperti di atas ini.

Kedai kopinya minimalis, modern dan tidak terlalu besar. Mungkin cuma bisa menampung antara 15-20 pengunjung.

Interiornya didominasi dengan kayu palet dengan berbagai bentuk dan warna-warna yang kalem. Ya, memang agak mainstream seperti kedai kopi di kota lain juga.

Tetapi, di sini suasananya tenang dan tidak ramai. Musik yang dikumandangkan sebagai playlist pun tidak terlalu keras. Cocok sekali buat tempat bekerja atau belajar selain sebagai tempat nongkrong. Ditambah dengan kopi hangat dan suasana sejuk Kota Malang yang menemani. Nikmat sekali, heheu.

Suasana Noch Coffee

Untuk menunya sendiri ada beragam. Tidak terlalu berbeda dengan kedai kopi lain menurut saya. Ada beberapa pilihan biji kopi beserta metodenya yang bisa dipilih dan makanan yang berupa makanan ringan/berat. 


Sangat direkomendasikan untuk dicoba bagi kalian yang mencari tempat nongkrong baru, tempat buat kerja atau belajar bersama teman kalian.


Harga

Harga kopi dan makanan di sini bervariasi mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 40.000

Lokasi

Jl. Suropati No. 14, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka

Kedai ini buka setiap hari dari jam 14.00 – 22.00.


๏ 7 readers