Nguping Twitter #4 Ironis

Kemarin malam secara tidak sengaja lagi saya menyimak twitnya Pak @felixsiauw. Beliau membahas persoalan² #ironis di negeri ini, ya, Indonesia. Menarik!

Berikut beberapa twitnya.
[View the story “Ironis” on Storify]

Ironis

Storified by Arif Setiawan· Sat, Feb 02 2013 22:51:14

apa kesamaan berlian dan hukum indonesia? >> sama2 dipajang doang, n hanya bisa dibeli oleh kaum yg berduit, yg miskin, sorry aja.. #ironisFelix Siauw
konon di pintu masuk ruang rapat utama DPR tertulis “Akal & Agama harap ditinggal diluar ruangan, Terimakasih” >> kyknya bener, #ironisFelix Siauw
kata @Meyzaries hukum indonesia juga kayak pisau, tajam kebawah dan tumpul keatas.. #ironis juga..Felix Siauw
kl DPR minta ruangan 20 M dibilang sudah sepantasnya, kalo rakyat minta agar BBM gak dinaikin dibilang manja, #ironisFelix Siauw
kalo presiden bikin lagu, dibilang menyalurkan hobi, tapi kalo kaki-lima jualan dibilang malas, gak bisa memanfaatkan waktu, #ironisFelix Siauw
dulu pas SD ada namanya darmawisata, kalo udah jadi anggota DPR namanya jadi studi banding.. #ironisFelix Siauw
di indonesia, pelawak belum tentu anggota DPR, tapi anggota DPR wajib bisa ngelawak, #ironisFelix Siauw
pas orla korupsi dibawah meja, pas orba korupsi diatas meja, pas sekarang mejanya ikut dikorupsi, #ironisFelix Siauw
“kenapa gak lapor pihak berwajib pak?” >> “gak papalah, yang ilang cuma ayam, kalo lapor nanti harus jual kambing pak” >> #ironisFelix Siauw

Sungguh ironis bukan? 🙁

๏ 56 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *