Hari sabtu kemarin, entah dalam rangka apa saya dan beberapa teman (Nashir, Panjul dan Oku) berminat untuk belanja bareng. Di tempat perbelanjaan pun sempat ngerjain Riezan dengan memanfaatkan mbak-mbak information center, hehe.

Kebetulan juga saya mendapatkan voucher belanja dari kantor, sehingga alhamdulillah tidak perlu mengeluarkan uang berlebih, apalagi kemarin saya mayoritas belanja makanan dan barang-barang grabah buat di kosan :lol:.

Setelah dirasa cukup, saya ingin mencari makan dan kebetulan juga inget tentang Mie Yamin Ceker yang katanya ada di Jl. BKR, Bandung. Langsung saja saya meluncur menelusurinya dan akhirnya menemukannya di dekat perempatan menuju arah Soekarno Hatta yang biasanya dilewati angkot jurusan Mengger :D.

Sesampainya di sana, oiya nama warungnya Garsela, saya langsung memesan Mie Yamin Ceker dan Es Teh. Namun, setelah pesanan sudah siap ternyata isinya tidak hanya ceker saja, ada babat, pangsit dan bakso, lengkap ;). Dari segi rasa juga pas di lidah saya untuk ukuran mie yamin.

Mie Yamin Garsela

Untuk mendapatkan menu tadi, saya harus membayar Rp 16.000. Yah, memang harga yang mungkin kurang bersahabat bagi kalangan mahasiswa, recommended asal ga sering-sering, hehe.

Selain Mie Yamin, di sini juga menyediakan Bihun, tambahannya sama ada babat, pangsit dan bakso,  tinggal pilih ;).

→ 0 readers

2 thoughts on “Mie Yamin Garsela”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *