Miso Ramen Walini

Akhir bulan Maret lalu akhirnya saya bisa juga mencoba kuliner di Prime Coffee and Tea Factory, atau yang dahulu dikenal juga dengan Walini.

Lokasi dari Prime Coffee and Tea Factory ini ada di daerah Dago, atau sekarang dikenal sebagai jalan raya Ir. H. Juanda, berseberangan persis dengan SMA Negeri 1 Bandung.

Kulinernya bareng @adiferd, @hannz_uzot dan @riezan_, sambil merumuskan beberapa rencana unik yang bakal dijalankan ke depannya.

Green Tea Latte Walini
Green Tea Latte Walini

Menurut saya pribadi tempatnya asik, enak buat nongkrong, internetnya juga lancar. Kalo masalah makanan dan minumannya, kebetulan saya memesan Miso Ramen dan menu andalan Green Tea Latte.

Miso Ramen Walini
Miso Ramen Walini

Dua menu andalan itulah yang kemudian menjadi langganan saya di sini. Mungkin karena saya suka makanan yang cenderung manis, jadi suka yang namanya Miso Ramen dibanding pilihan menu lainnya, sedangkan Green Tea Latte menjadi favorit karena penyajiannya dalam ukuran gelas jumbo ditambah dengan sensasi dingin dan berembun. Segar sekali.

Untuk masalah harganya termasuk menengah ke atas, berkisar antara Rp 10.000 – Rp 80.000. Mungkin karena di daerah strategis kali ya. Tapi recommended lah buat yang butuh nongkrong/meeting dan butuh koneksi internet.

Ya, setelah ini saya dan teman-teman ternyata tidak menjadikan tempat kuliner lagi, tetapi sudah menjadi tempat langganan nongkrong. Apalagi waktu kuliah S2 di ITB yang mana dekat sekali lokasinya dari kampus, tinggal jalan kaki pun bisa.

Selamat mencoba :D.

@ariffsetiawan


→ 130 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *