Menu Bajak Lauk

Bajak Lauk, dari namanya saja sudah kelihatan gahar ya? Mirip-mirip sama bajak laut, tapi ini soal lauk makanan, haha.

Bandung memang bisa jadi salah satu kota di Indonesia yang merupakan surganya kuliner. Selain ada banyak cafe yang ada di kota, ternyata tempat makan yang agak biasa tapi menunya enak juga buanyak.

Menu Bajak Lauk
Menu Bajak Lauk

Kebetulan minggu kemarin, saya, +Adi Ferdian & +Riezan Syauqi Fanhas ke salah satu warung makan di kawasan Dipati Ukur (deket kampus Unpad), namanya Bajak Lauk. Warung seafood harga mahasiswa, tapi menunya enak. Asli.

Dipati Ukur sendiri terbilang kawasan yang cukup lengkap. Karena banyak kampus yang ada di sekitar daerah ini, jadinya banyak juga fasilitas-fasilitas kehidupan sehari-hari dari berbagai macam jenis dan jangkauan harga, termasuk masalah makanan. Lingkungan kampus dan anak kosan merupakan magnet yang ampuh bagi para pedagang makanan untuk berjualan, baik dalam skala warung tenda hingga restoran. Tinggal pilih saja.

Kami bertiga memesan ikan Entong, karena milih yang paling besar, tapi harganya juga semakin besar, haha. Tapi tenang, kalau kamu punya uang Rp 40.000 masih bisa banget makan di sini. Total saya habis Rp 35.500. Ikan Entong & Nasi (Rp 26.000), Satur Kangkung (Rp 7.000) dan Es Teh (Rp 2.500).

Ga mahal-mahal banget kan?

Lumayan pokoknya. Cobain dah 😀

@ariffsetiawan


→ 159 readers

2 thoughts on “Bajak Lauk Dipati Ukur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *