Nguping Twitter #7 Alasan Ga Mau Dakwah?

Pagi ini saya nyimak lagi tweetnya Pak Felix Siauw, tentang beberapa alasan seseorang yang tidak mau berdakwah. Melihat hal ini rasanya seperti ditampar. Ya, kalau dalam benak saya, pasti rasanya ilmu yang dimiliki masih kurang, sehingga tidak ada aksi untuk segera memulai berdakwah.
Intinya si kita harus menghilangkan rasa selalu kurang itu, dan segera memulainya walaupun sedikit². Semoga bisa.
Bagaimana dengan Anda?

[View the story “Alasan Ga Mau Dakwah” on Storify]

Alasan Ga Mau Dakwah

Storified by Arif Setiawan· Sun, Feb 03 2013 00:17:21

dear tweeps, pagi ini kita coba sharing tentang alasan yang dibuat orang yang nggak mau dakwah dan solusinya 🙂 smoga manfaat :DFelix Siauw
1. “saya itu masih terlali muda, belum punya pengalaman” >> #justru masih muda dakwah itu bagus, blum bnyk kesibukan kyk org berkeluarga :DFelix Siauw
2. saya udah tua, suruh yg muda aja yg dakwah >> #justru udah tua lebih banyak pengalaman, dakwahnya lebih didengerin :DFelix Siauw
3. “saya gak bisa bahasa arab, malu kalo dakwah” >> #justru itu, ini kan indonesia, yang penting bisa bahasa indonesia :DFelix Siauw
4. “saya bukan lulusan UIN, atau pesantren, susah dakwah” >> #justru itu , bahkan Rasulullah nggak pernah SD apalagi S1 :DFelix Siauw
5. “saya masih mahasiswa, banyak tugas” >> #justru masih mahasiswa, semangatnya masih tinggi, idealisme kuat :DFelix Siauw
6. “saya masih jadi kuli, makan aja susah” >> #justru itu, bantulah agama Allah, sang pemilik rizki, agar dicukupkan :)Felix Siauw
7. “saya manajer, susah cari waktu buat dakwah” >> #justru itu, namanya manajer ya harus bisa manajerial waktu dong :DFelix Siauw
8. “saya masih sering maksiat, malu kalo dakwah” >> #justru itu, dakwah akan mengurangi maksiatmu :DFelix Siauw
9. “sy udah ngurus anak, susah dakwah” >> #justru kl dah punya anak hrs lebih banyak dakwah, ilmunya kan untuk didik anak jua :DFelix Siauw
10. “Boro2 dakwah, ngaji aja sy blm bs, sholat 5 wkt sulit…” >> #justru dakwah akan membuat kita bisa melakukan itu smua 🙂 coba deh :DFelix Siauw

๏ 57 readers

Leave a Reply