Riezan, Adi, Tegar

Ke Bakar Celup ini sebenernya kuliner dalam rangka… random. Plus pengen makan banyak.

Ke sini juga bukan kali pertama bagi saya, karena sebelumnya sudah pernah. Dan dari pengalaman sebelumnya bisa cukup membuat saya dan teman-teman kembali lagi ke tempat makan ini.

Lokasinya sendiri ada di Jln. Purnawarman, Bandung. Bagi kalian yang lebih familiar dengan yang namanya BEC, kedai ini ada di sebelah Gramedia, seberang BEC, satu kompleks dengan Ngopdul dan Republik Kuliner di lantai 2 nya.

Tempatnya nyaman, cocok juga jika ingin ke sini bareng keluarga. Dan ga terlalu rame seperti Hanamasa yang biasanya ada waiting listnya.

Riezan, Adi, Tegar
Riezan, Adi, Tegar

Sekitar 2 minggu yang lalu. Setelah ajak sana-sini ternyata yang bisa ikutan cuma berempat. Yasudah, langsung cabut saja saya, +Riezan Syauqi Fanhas , +Adi Ferdian , +Tegar Arif N.

Sebelumnya saya dan teman² juga pernah ke Bakar Celup ini dengan alasan yang sama, haha, random sekali memang. Harganya juga masih sama Rp 70.000 per orang, all you can eat.

Karena di sini sistemnya “all you can eat” ya berarti boleh ngambil sebanyak-banyaknya yang kita mau, mantep kan?

Tapi untuk sekali proses penjarahan makanan di sini setiap orang bakal kena batas waktu, yaitu maksimal selama 2 jam, ga boleh lebih dari itu. Lumayanlah, karena lebih murah dari Hanamasa, tapi ya makanannya ga sebanyak seperti di sana. Minumannya juga lebih terbatas. 


→ 81 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *