Perihal Keberuntungan

Jika membahas masalah keberuntungan, mungkin saya termasuk ke dalam golongan orang-orang yang belum beruntung. Bukannya bermaksud untuk tidak bersyukur, tapi memang saya adalah satu dari sekian banyak orang yang telah mengalami berbagai jenis kegagalan.
Jika ada yang berkata bahwa luck is somewhere when opportunity meets preparation, saya akan langsung setuju dengan pernyataan ini, dan saya meyakini bahwa suatu keberuntungan tidak akan diberikan kepada orang yang belum siap. So, kesimpulannya gimana? Ya jawabannya seharusnya antara saya yang kurang mempersiapkan diri atau memang belum diberikan kesempatan. Hukum sebab akibat berlaku di sini masbro.
Trus mau gimana loe? *nanya rekursif*

Menjadi pribadi yang lebih baik itu wajib hukumnya kisanak. Sebenernya juga saya sudah tau harus ada perbaikan di beberapa hal terkait dengan etos kerja, attitude, motivasi dan konsistensi. Dimana beberapa hal itu erat kaitannya dengan yang dinamakan persiapan.
Enggak, ya saya nggak muluk-muluk minta untuk mempunyai banyak keberuntungan. Hanya saja saya sangat ingin beberapa target hidup saya bisa tercapai sesuai harapan.
Semoga kita masih termasuk ke dalam orang-orang yang beruntung, aamiin.
#JuliNgeblog #Day30
@ariffsetiawan

๏ 56 readers

Leave a Reply