Sunset dan Musik di Pantai Seminyak Bali

Kawasan Seminyak di Bali memang sudah terlampau tenar. Terutama dengan hiruk pikuk jajaran penginapan baik yang berupa hostel murah hingga villa yang sangat mahal dan toko-toko souvenir di daerah itu. Bahkan sekarang bisa dikatakan sudah menjadi salah satu yang berpotensi untuk menjadi daerah macet di Bali.

Tapi ternyata dari segi keramaian tempat wisata seperti pantainya Seminyak justru tergolong lebih sepi dibandingkan daerah seperti Kuta. Dan menurut saya juga tergolong lebih terjaga kebersihannya.

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak dikenal juga dengan sebutan Pantai Dhyanapura dengan pasir putih yang lembut dan daerah yang landai. Di sekitarnya sudah banyak sekali terdapat restoran, hotel atau villa. Di sore hari hingga malam hari pun banyak live music dan hiburan lain di sini.

Sangat cocok sekali untuk bersantai sambil menikmati sunset.

Sunset di Seminyak

Saya dan teman-teman main-main di Pantai Seminyak ini cuma buat numpang chill dengerin musik dan lihat sunset saja sambil mengisi kekosongan disela-sela jadwal perjalanan. Biar hemat tapi asik lah ya, wkwk.

Chill di Pantai Seminyak

Yang khas dari Pantai Seminyak adalah adanya deretan payung-payung yang disediakan untuk wisatawan dan tamu hotel. Yang ketika sore hari hingga malam hari terlihat gemerlap ditambah dengan live music.

 

Suasana Malam Pantai Seminyak

Pantai Seminyak ini berdekatan dengan pantai-pantai lain yang bagus dan belum terlalu ramai juga, seperti Pantai Petitenget, Pantai Echo, Pantai Berawa dan Pantai Canggu.

Lokasinya berjarak sekitar 10 kilometer dari Kota Denpasar atau Bandara Ngurah Rai.

Ya menurut saya bagi yang tidak terlalu suka dengan tempat wisata yang mainstream maka Pantai Seminyak ini bisa dijadikan wisata alternatif saja jika rencana perjalanan tidak sesuai yang dijadwalkan.

๏ 37 readers

1 thought on “Sunset dan Musik di Pantai Seminyak Bali”

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car dan Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami http://www.sharetrans.id

Leave a Reply