Tempat Wisata di Bali Yang Sudah Populer Sampai ke Luar Negeri

sumber : paisusubliman.com

Bicara tentang tempat wisata di Bali memang tak ada habisnya. Hampir setiap tahun muncul lokasi baru yang menarik untuk dikunjungi dan langsung ramai diminati wisatawan dari manca Negara. Sebagai warna asli Indonesia, jangan kalah dong dengan turis asing. Kunjungi tempat-tempat liburan ke Bali yang sudah ngehits sampai ke mancanegara ini, dan nikmati keindahan alam luar biasa dari Pulau Dewata.

Beberapa tempat wisata di Bali yang sedang populer ini bisa dijangkau dengan mudah karena lokasinya tak jauh dari Denpasar. Namun beberapa di antaranya harus ditempuh selama beberapa jam perjalanan dengan kendaraan pribadi untuk menuju ke sana. Namun ketika sampai, kamu akan merasa bahwa tempat wisata di Bali ini memang layak untuk dikunjungi.

Pantai Pandawa

Pantai ini sekarang sedang jadi tujuan utama banyak wisatawan yang liburan di Bali. Dulunya pantai ini tertutup gunung kapur dan tak ada akses menuju ke sana. Sekarang gunungnya sudah dibelah dan jalanan pun dibuka lebar untuk wisatawan.

sumber : journey-bali.blogspot.co.id

Jarak dari Denpasar ke Pantai Pandawa cukup jauh, namun aksesnya mudah dengan kendaraan bermotor yang bisa kamu sewa dengan harga murah di sana. Tak hanya menawarkan pemandangan pantai indah, Pandawa juga menyajikan pengalaman melewati gunung kapur yang menjulang megah.

Tulamben

Bagi pecinta diving dan snorkeling, Tulamben tak boleh dilewatkan. Taman laut ini memiliki pemandangan yang luar biasa, dengan air laut dalam yang menyimpan biota menawan. Tak akan kamu temukan di lokasi lain selain di Tulamben.

Biasanya para penyelam akan fokus langsung menuju Tulamben, tanpa mampir ke lokasi lain karena letaknya jauh dari pusat wisata di Bali. Namun kamu nggak akan merasa rugi meski cuma mampir ke Tulamben, karena keindahannya memang luar biasa.

Jimbaran

sumber : triip.me

Kawasan ini punya pemandangan luar biasa ketika senja tiba. Dengan pasir pantai luas menghampar, kursi-kursi santai di tepi pantai Jimbaran adalah lokasi sempurna untuk melihat keagungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak hanya itu, Jimbaran juga dikenal dengan kelezatan seafood yang tersebar di berbagai restoran. Menikmati senja dengan seafood yang lezat, kenikmatan yang tidak akan kamu dapatkan di tempat lain.

Ubud

Lelah dengan hiruk pikuk di kota besar yang bikin penat, dinginkan kepalamu di Ubud. Desa ini memiliki hamparan sawah yang luas, dengan sistem terasering yang cantik. Selain itu udara di Ubud juga benar-benar bersih, dengan pepohonan yang berdiri kokoh di sepanjang desa.

sumber : theurbanlist.com

Ubud juga dikenal dengan berbagai event tahunan berskala nasional dan internasional. Mulai dari berkumpulnya para penulis, para pelukis sampai ajang makanan pun digelar di sini. Tapi yang jelas tempat wisata di Bali yang satu ini cocok buat melakukan meditasi, karena alamnya tenang dan menghanyutkan.

Kuta

Menyebut nama Bali tidak akan bisa dilepaskan dari Pantai Kuta. Lokasinya yang sangat strategis, Kuta tidak hanya menawarkan pantai yang cantik, tapi juga berbagai hal lain yang hanya akan kamu dapatkan di sana.

Mulai dari belanja barang branded sampai surfing, bisa kamu lakukan di Pantai Kuta. Di sini pula lokasi ratusan penginapan dengan harga super murah bisa kamu temukan. Hotel bintang lima pun tersedia, tinggal pilih mana yang paling cocok buat liburan kamu kali ini.

Dari semua tempat wisata di Bali ini, ada yang belum pernah kamu jelajahi?

๏ 43 readers

2 thoughts on “Tempat Wisata di Bali Yang Sudah Populer Sampai ke Luar Negeri”

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car dan Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami http://www.sharetrans.id

Leave a Reply