Akhir bulan Februari dilanjutkan awal bulan Maret ini saya sempet buat mudik, salah satu agendanya yaitu buat kondangan ke Klaten. Temen sepermainan sejak kecil saya akhirnya mengakhiri masa lajangnya, ikut terharu masbro :’).
Acara akad dan resepsi tanggal 3 Maret. Saya berangkat dari Purworejo bareng @MuhRiizal dan @ArisFighter_12 pake motor. Sempet mengalami ban bocor dan harus ganti ban di perbatasan Jogja – Jateng, dan menyebabkan kesiangan untuk menghadiri acara akadnya.
Sampai di daerah Jombor, kami sudah ditunggu sama @donbanditos, temen kami yang kuliah di Jogja. Sempat melepas rindu sejenak karena sudah jarang banget ketemu, kami langsung melanjutkan perjalanan hingga Masjid Raya Klaten.
Sampai di sana memang benar, acara akadnya sudah selesai dan mantennya pun sudah bersiap dengan dandanan resepsi. Dan ini pertama kalinya kami ngado yang kartu ucapannya pake kertas `grenjeng` :’)). Sorry banget masbro kalo kadonya bau mbako, ini semua karena Mail!! :’D.
Pokoknya ikut senenglah nambah satu lagi sahabat yang sudah berkeluarga, semoga menjadi keluarga yang samawa. Segala doa terbaik untukmu kawan.
Khotibul’s Wedding
Setelah selesai dengan urusan kondangan, kami pamit dari Klaten. Kebetulan masuk daerah Jogja setelah Prambanan, kami disambut dengan hujan deras yang menyebabkan perpisahan motor saya dan Aris.
Mungkin mereka langsung balik ke Purworejo, sedangkan saya nganter Mail ke Jombor dilanjutkan ketemuan sama mbak @septia_ranie di Malioboro. Berhubung hujan, jadinya cuma jajan ke Artemy Italian Gelato, makan di food court Malioboro Mall trus jalan-jalan bentar di Ramai. Sesudah itu, mbak Tia baik ke Bantul, saya balik ke Purworejo :D.@ariffsetiawan

๏ 58 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *