Pernah punya temen yang suka bikin hasta karya?
Semacem papercraft, quilling, atau sejenisnya yang berbau-bau bikin sesuatu dengan kertas, gunting dan selotip atau lem.
Saya pernah, ada beberapa malah, haha.
Ini salah satunya.

Namanya Rebecca, mungkin suka dipanggil Eca, haha, malah ga penting.
Jadi beberapa bulan lalu dia sering mengunggah hasil karyanya itu ke media sosial. Nah, saya iseng aja jadi pengen nanya kalau mau dibikinin gimana? Bayar juga gapapa deh. Kebetulan waktu itu lagi deket sama tanggal lahir Bapak. Jadinya pengen aja kalau sesekali bikin kartu ucapan, soalnya selama ini ga pernah bikin yang begitu-begituan, cuma lisan aja, haha. Nah, kalau dibikinin temen gini kan jadinya custom, ga pasaran kayak di toko alat tulis, heheu (soalnya juga ga mungkin bikin kayak ginian sendiri).
Nah, dianya malah jawab ok gratis aja mas (buat nambah portofolio), haha.
Yakin? Tanya lagi si saya.
Akhirnya dengan sedikit drama sepakatlah kita. Ok, gratis tapi saya janji buat publikasi soal ini di blog saya buat imbalan, haha. Seiring berjalannya waktu, baru sekaranglah sempet buat mengunggah tulisan ini, maap ya agak telat, heheu.
***
Gambar di atas itu hasilnya, gimana? Bagus kan? Itu bentuknya lipetan, trus dalemnya bisa ditulisin sesuka hati.Dulu si saya cuma bilang kalau kadonya buat seorang guru :D.

Kalau mau lihat karyanya yang lain ada di album Facebook ini atau Instagramnya di @vleugelcard. Siapa tau jadi mau pesen (mumpung belum komersil lho).
Apa? Ga bisa liat? Temenan dulu gih sama orangnya :))
Sama doain aja kali ya, semoga suatu saat bisa menghasilkan sesuatu dari karyanya ini.
Selamat Berkarya! 😀
@ariffsetiawan

๏ 48 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *