Menyambung tulisan saya sebelumnya tentang bekerja dari/di mana saja, salah satu tempat di Kota Bandung yang dapat digunakan untuk bekerja adalah Kopi Selasar, lokasinya jadi satu dengan Selasar Sunaryo Art Space. Tepatnya di Dago Pakar, arah Ciburial.

Para pegiat startup :))
Para pegiat startup :))

Tempatnya nyaman, ga bising, sajian kuliner yang beragam, tempat ibadah yang nyaman dikelilingi oleh suasana pohon bambu, dan pastinya ada internet!

Cocok bagi pekerja yang membutuhkan suasana tenang.

Selasar Sunaryo sendiri merupakan salah satu destinasi wisata genre seni di Bandung. Dibangun oleh Sunaryo, seorang seniman kontemporer sekaligus mantan dosen seni rupa Institut Teknologi Bandung.

Working day, huh?
Working day, huh?
Mushola
Mushola
dalemnya mushola
dalemnya mushola

Kopi Selasar mempunyai konsep ruang terbuka dan dipayungi pepohonan besar alami. Dari sana kita juga dapat menikmati pemandangan legendaris Parijs van Java, berupa bukit-bukit serta pegunungan sekitar Bandung, walaupun tidak terlalu luas jarak pandangnya.

Bisa kerja sembari lihat pemandangan, heheu
Bisa kerja sembari lihat pemandangan, heheu

Selain itu, kita juga bisa melipir ke art gallery atau perpustakaannya jika sedang bosan, dengan catatan sedang dibuka ya.

Amphitheater
Amphitheater

Oiya, menu andalan dari Kopi Selasar adalah Kopi Selasar yaitu perpaduan kopi, sebatang jahe segar, susu, dan foam. Patut dicoba walaupun tidak terlalu spesial, hahaha.

after work.
after work.

Dan seperti biasa, 4 orang pegawai gengges ini main-main dulu, apalagi liat ampitheater yang lagi kosong pas sunset.

Penasaran?

Monggo dicoba saja, dan selamat bekerja! 😀

๏ 113 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *