Mouton Slice and Grill Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang asik banget buat wisata kuliner. Mulai dari jajan pinggir jalan hingga kafe-kafe hits yang instagramable ditambah dengan suasana yang sejuk.

Nah, ternyata sekarang ada satu tempat yang nuansanya agak berbeda dengan tempat kuliner biasanya. Tempat ini mengkombinasikan dua konsep antara barbeque dengan food truck. Ya, namanya adalah Mouton Slice and Grill. Lokasinya di Jalan Gandapura no 56 Bandung. Di dekat Jalan Riau (Martadinata) dan Taman Pramuka. 

Barbeque-an
Konsep food truck
Tempatnya minimalis

Semua menu yang ditawarkan di sini adalah menu grill  yang dapat dimasak sendiri atau jika malas memasaknya sendiri, kita dapat meminta salah satu chef untuk memasakkan dagingnya.

Uniknya adalah di meja tempat kita makan mejanya dibuat khusus ada lubang di tengahnya untuk tempat pemanggangnya.

Menu di Mouton
Barbeque Party

Kebetulan waktu itu saya ke sana bareng Geng F30 dan Mira (lo lagi lo lagi, haha).

Tips untuk makannya adalah kita harus mengiris daging sesuai dengan kesepakatan bersama, mengoleskan bumbu-bumbu yang diinginkan, lalu memanggangnya hingga matang. Setelah beberapa menit memanggang, kamu dapat memakannya.

Untuk tingkat kematangannya pun terserah masing-masing. Mau medium kek, mau well-done kek, ya bebas aja. Karena justru self-service itu yang ditawarkan di sini.

Seru banget si bagian barbeque ramean tapi masing-masing, karena ada efek asap yang kemana-mana ketika naruh daging di atas panggangannya. Hebohlah pokoknya! hahaha.

Harga dan Jam Buka

Untuk harganya masih termasuk untuk kelas menengah dengan range dari Rp. 20.000 – Rp. 350.000, sedangkan jam bukanya setiap hari dari jam 18.00 – 24.00.

***

Saya dan teman-teman di foto itu literally sudah pernah dua kali dengan formasi yang sama. Yang pertama penasaran pengen nyoba dan waiting listnya belasan, yang kedua karena ketagihan pengen nyoba lagi. Walhasil yang kedua udah bisa memanfaatkan tempat untuk bikin video sampah, wkwk.

Syuting jumpa pers Tongkat Mas Management

Mungkin itu sedikit ulasan dari pengalaman kuliner di Mouton, sangat recommended si karena menawarkan experience yang beda dari tempat makan lainnya.

๏ 25 readers

2 thoughts on “Mouton Slice and Grill Bandung”

Leave a Reply