Soto Saung adalah salah satu warung di area food court BIP, menu makanannya tentu saja kebanyakan adalah soto. Ada soto babat, soto bandung, soto ayam, dll.

Food court Bandung Indah Plaza (BIP) ini memang merupakan salah satu pilihan tempat makan yang lumayan lengkap, lebih murah dibandingkan dengan mall lain yang ada di Bandung. Namun, jangan kaget jika barengannya banyak anak sekolah, karena memang lokasinya dekat dengan lingkungan sekolah ditambah range harganya juga bersahabat. Selain itu, lokasinya yang ada di depan bioskop dan dekat dengan arena bermain anak-anak membuat tempatnya sedikit kurang tenang.

Biasanya si saya pesen es teh jumbo dan makanan Jepang gitu kalo di sana.

Kali ini saya ingin mencoba menu dari kedai yang lain. Saya memesan soto babat dan es teh manis. Harga makanan di warung ini rata-rata sekitar Rp 20.000, sedangkan minumannya mulai dari Rp 4.000 – Rp 15.000.

Biasa aja si sama warungnya, sepert kedai soto yang lain, tidak terlalu wow menurut saya pribadi. Ya namanya juga di food court, dapat dimaklumi lah ya, tetapi boleh jadi pilihan jika ingin mencoba menu baru.

Soto Saung BIP
Soto Saung BIP

Aktivitas kuliner yang random seperti ini berasa sering banget (karena sering didokumentasikan juga kali ya), dan lama-lama si +Riezan Syauqi Fanhas sama +Adi Ferdian bisa jadi seleb di blog saya ini :)).


→ 126 readers

About the author

📝 blogger ⚡software engineer — working remotely

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *