Karnivor Cafe and Resto

by:

Culinary

Karnivor adalah salah satu cafe di Bandung yang mempunyai slogan tersendiri dan berhubungan dengan daging.

Let’s Meet Our Meat!

Yak, itu adalah semacam tagline dari cafe yang berlokasi di Jl. Riau No. 127, Bandung. Kami ke sini sekitar awal Januari ini bareng @adiferd, @riezan_ dan @ianagust. Gegara ada yang mau berburu diskonan distro awal tahun, jadi we saya ikut pengen beli juga #modus, haha.

Ini juga pertama kali saya mampir ke cafe ini, padahal udah sering lewat sebelumnya. Desain tempatnya juga dibuat seperti suasana hutan, penuh dengan kayu-kayu. Sehingga terlihat seperti hutan di tengah kota. 

Karnivor ini memang menyediakan berbagai makanan yang berhubungan dengan daging. Saya sendiri memesan sop iga dan kopi americano. Yang lain memesan T-rex Bone, Tenderloin Steak dan Gorilla Punch (ini minuman ukuran jumbo).

Wah, gelap sekali ya fotonya? haha

Iya, memang suasana di sini cenderung remang-remang, tidak banyak lampu-lampu yang menerangi di bagian interior maupun eksteriornya. Bagi yang kurang suka suasana agak gelap atau remang-remang mungkin memang akan merasa sedikit kurang nyaman.

Untuk range harganya sendiri makanan di sini sekitar Rp 20.000 – Rp 50.000 dan Rp 40.000 – Rp 150.000 untuk porsi monster. Untuk harga minumannya paling mahal sekitar Rp 20.000. Lumayan recommended lah. Silahkan langsung ke tkp aja jika penasaran.

Selamat mencoba :).


→ 98 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *