Buah Batu dan Terusannya

Macet. Mungkin sudah menjadi kata yang akrab untuk menggambarkan kondisi salah satu sudut Kota Bandung saat ini, Buah Batu. Apalagi di bulan Ramadhan kayak sekarang ini, cobalah lewat ke sana dan rasakan sensasinya :P.
Selain macet di sepanjang Jalan Buah Batu hingga Terusan Buah Batu sampai Gerbang Tol dan masih mungkin diteruskan ke daerah Bojongsang dan Dayeuhkolot, masih ada beberapa hal lain seperti jalan rusak di daerah kliningan, banjir di sepanjang jalan pas hujan gede, sama Pasar Kordon yang gitu-gitu aja kondisinya dan berpotensi semakin tidak terawat.
Satu hal lagi, coba liat foto yang saya ambil ini.

Trus jika kita sebagai pengendara harus bersikap gimana? haha. Ini masih mending ada nyalanya, di beberapa rambu lalu lintas yang lain malah ga nyala. Hal-hal semacem ini ni yang bikin lalu lintas ga bener, selain itu juga kasihan sama pak polisinya harus ngatur manual. Trus ini salah siapaaa? -___-“
Sepertinya Kota Bandung ini emang harus segera di remake, biar ga semakin kacau, ini baru ngomongin sudut Buah Batu aja lho. Belum sudut yang lain, belum yang Kab. Bandung.
#JuliNgeblog #Day24
@ariffsetiawan

๏ 61 readers

Leave a Reply