The Mess I Made

Sampai detik ini, saya masih inget banget secara detail di setiap detiknya salah satu momen yang paling menakjubkan beberapa tahun silam ketika salah satu makhluk di muka bumi ini merubah sedikit penampilannya.
Hari itu memang tidak seperti hari biasa, karena di malam harinya ada satu kejadian spesial di antara kami, hehe *rahasia*.
Hari itu seperti biasa saya berangkat ke sekolah bersama-sama dengan temen kosan dan langsung menuju laboratorium sekolah di lantai tiga, ya karena waktu itu jadwal kelas kami untuk praktek di lab. Sampai di depan ruangan saya terhenyak dengan salah satu kerumunan temen sekelas saya. Setelah mendekat baru saya sadari ada satu hal berbeda yang ada di sana.

Subhanallah, ada salah satu temen kami yang sudah mengenakan hijab untuk pertama kali di hari itu. Siapa dia?
Yeah, that’s my girlfriend dude.
Wow, setengah kaget dan bingung saya mau berkata apa. Dan hari apa itu? Hari ulang tahun saya.
Apa itu bentuk kado buat my day? Not sure, haha. Iya, soalnya kita ga pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Tapi, saya akui itulah salah satu hari yang paling menyenangkan yang pernah saya jalani.
Hingga sekarang pun saya masih secara detail mengingat kejadian-kejadian unik di antara kami. Dia yang lebih dewasa daripada saya kala itu mungkin bisa dikatakan lebih banyak berkorban demi saya hingga akhirnya kami tidak bisa mempertahankan hubungan kami. Ya, masih cinta monyet yang orang tua saya ga begitu tau tapi bulik saya tau :’D.
Dan beberapa kejadian `The Mess I Made` yang tidak bisa saya ceritakan di sini. (Pye to iki ga singkron sama judulnya, yaudahlah ya :P).
Btw, terima kasih banyak karena kala itu sudah memberikan memori tersendiri dalam hidup saya, hehe.
Yap, itu salah satu kisah first love, not last and not naksir pertama saya.
Udah ya, ini cuma ikut-ikutan #JuliNgeblog #Day25 yang temanya agak gimana ini, heheu.
@ariffsetiawan

๏ 40 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *