Putra Bangsa Banyak Acara

Mungkin bisa dikatakan kalo Putra Bangsa (PB) adalah salah satu kosan senior di lingkungan kampus. Bagaimana tidak, sebagian besar penghuninya adalah angkatan 2007 yang notabene sekarang sudah mau ada mahasiswa baru angkatan 2013. Lha isinya gimana itu kalo banyak senior gitu? haha. Faktanya si banyak spesies unik di kosan ini, beberapa tukang koding, beberapa tukang ngegame, beberapa cinta kosan dan ingin mendalami ilmu kuliah lebih lanjut (diperhalus).

 

Akhir-akhir ini anak-anak PB kebetulannya lagi suka ngadain beberapa acara, penting ga penting buat di share si sebenernya hal kayak gini, tapi yaudahlahya.

Foto Kosan

Seumur-umur hidup saya di jaman kuliah dan ngekos, ya baru pertama kali ini ada yang namanya foto kosan. Hasilnya foto karikatur absurd berikut ini (Photo by Papyrus).
Putra Bangsa Family
Atas : Bayu, Rizal, Pepi, Ai, Panjul
Tengah : Nashir, Giri
Bawah : Saya, Ian, Riezan, Emil
Nah, itu penampakan penghuni kosan yang angkatan 2006 sama 2007, heheu.

Kompor

Entah kenapa tiba-tiba ada beberapa kompor di kosan, padahal tipe kosan ini ga pake dapur. Nah bisa jadi masalah kompor ini menjadi pemicu masalah-masalah berikutnya di kosan :)). Misalnya ni si Bunz jadi ada acara belanja buat bahan masak-masak. Suatu hal yang jarang terjadi kisanak :D. Termasuk beberapa hal berikut ini.

Cream Soup

Setelah kompor dipastikan bisa beroperasi dengan baik, Riezan jadi bisa bikin acara menanak cream soup, sampe bandingin enakan mana antara merk Mana Suka sama Roiko. Hal yang biasanya cuma kami lakuan pas camping.

Pisang Ijo

Lagi-lagi ini acaranya si Bunz calon-menantu-kesayangan-yang-baru-balik-dari-rumah-camernya. Satu kosan jadi merasakan nikmatnya mengkonsumsi makanan khas dari Makassar ini. Btw, thx masbro :D.

Goreng Ayam

Akibat dari jaga SMBB saya sama Riezan jadi dapet bingkisan ayam 2 porsi ekor, ayam kampung lagi, plus 2 kaleng manisan kelengkeng. Akhirnya ada acara goreng-goreng ayam pas jam buka puasa sama sahur. Jarang-jarang di kosan cowok ada suara orang goreng “Sreeeeenggg” pas mau sahur lagi, haha. Beli di warung cuma nasi sama sayur aja :D. Salah satu menu tersehat di bulan ramadhan tahun ini.
Next, acara apa ni kita?
#JuliNgeblog #Day22
@ariffsetiawan

๏ 63 readers

Leave a Reply