Perjalanan ini saya dan rekan saya +Riezan lakukan tanggal 21 – 22 Desember 2013 lalu.

Dalam rangka Futsalholic yang joinan event charity bareng Akulah Sang Juara, yang bertajuk ASJ 10. padahal awalnya cuma celetukan saya di Twitter yang langsung disamber sama si +lisa ayu. Lokasinya di Grand Futsal Kuningan Jakarta. Sudah banyak artis yang pernah main di sini ternyata #ndeso. Dan memang harga sewa lapangan futsalnya lumayan jauh berbeda dengan Bandung.

Wall of fame Grand Futsal Kuningan

Untuk detail rencana acaranya ada di sini. Intinya si pengen bantu anak-anak yatim buat merasakan main futsal di lapangan yang biasanya cuma bisa digunakan oleh orang-orang yang mampu menyewa lapangan. Selain mengenalkan brand Futsalholic tentunya :).

Hari 1

 

 

Kami berangkat dari Stasiun Bandung dengan kereta Argo Parahyangan pagi. Untungnya cuaca cerah, sehingga kami bisa melihat beberapa pemandangan khas Bumi Priangan. Sampai di Stasiun Gambir langsung bingung mau ngapain di Jakarta, heheu.

Akhirnya kami memutuskan untuk mampir sebentar ke kosan +Qolby, temen kuliah dulu yang lokasinya sekitar Mangga Dua. Dan benar, kami membutuhkan waktu hampir seharian untuk bertemu, karena macet tentunya. Untuk kesekian kalinya naik Trans Jakarta dan mendengar obrolan-obrolan kasar nan absurd ala ibukota.

Menjelang malam hari, kami bertolak dari Jl. Gunung Sahari menuju Kota Kasablanka, janjian ketemu sama anak-anak ASJ buat ngobrolin rencana esok hari. Habis bayar taksi sekitar Rp 70.000, hahaha #wesbiyasa.

Singkatnya, akhirnya kami dapet tumpangan nginep di Kalibata City, tempatnya +eka mahadi. Alhamdulillah. Kami menutup hari itu dengan nasi goreng Rp 17.000 :D.

Hari 2

Tentunya hari ke-2 diisi dengan acara ASJ. Futsal dan Badminton. Dan untuk pertama kali dalam hidup saya jadi wasit futsal, kala itu dan langsung seharian satu kompetisi full dengan sistem klasemen, heheu.

Alhamdulillah acara berjalan lancar.

 

 

 

 

Selesai acara kami langsung menuju Stasiun Gambir untuk langsung kembali ke Bandung. Sebelum itu, kami sempatkan untuk berhenti sejenak ke Monas, yang mana merupakan ikon utama DKI Jakarta ini.

CTO + CEO Futsalholic

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi sama anak-anak yatim seperti ini. Semoga tahun ini juga bisa mengadakan acara yang hampir sama seperti ini juga, aamiin.

Berminat buat kolaborasi dengan kami? Tinggal mention twitter @futsalholic_ atau saya di @ariffsetiawan.

Sekian liputannya, thanks for reading 😀

@ariffsetiawan

๏ 72 readers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *